Senin, 09 Februari 2009

Peserta Kampanye Pemilu 2009 nomor urut 1

Civic & Economic - menyambut Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang tinggal 59 hari lagi blog Economic & Civic akan menuliskan rangkuman Informasi Partai yang dapat di lihat di situs resmi partai secara berurutan.

Dengan Nomor Urut 1 Partai Hanura, Ketua Umum Bpk. H. Wiranto, SH dirintis tanggal 13-14 November 2006 yang melahirkan 8 kesepakatan penting dan selanjutnya ditindak lanjuti dengan membentuk Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) serta dideklarasikan pada tanggal 21 Desember 2006 di Jakarta.

Visi dan Misi

Secara gambang partai Hanura memiliki visi untuk mengurangi interventsi asing dan membangun kemandirian Indonesia seutuhnya, hal yang paling ditekankan adalah kesejahteraan rakyat.

Terwujudnya Pemerintahan yang bersih dan transparan melalui pemimpin yang jujur, berani, tegas dan berkemampuan menjalankan tugas-tugasnya dengan hati nurani. sehingga dapat menegakkan hak dan kewajiban secara konsisten dan dapat membangun sumber daya manusia yang sehat dan terdidik didasari ahlak dan moral yang baik untuk dapat berperan aktif dalam pembangunan bangsa. Pada akhirnya Ekonomi Nasional adalah jawaban untuk dapat Membuka kesempatan usaha dan lapangan pekerjaan seluas-luasnya agar pendapatan dan kesejahteraan rakyat dapat ditingkatkan. hal ini tentu didukung dengan pemberantasan korupsi secara total dan mengembangkan Otonomi daerah untuk memacu pembangunan di seluruh tanah air dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia

Info Selengkapnya dapat mengunjungi web resminya di
http://www.hanura.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar