Rabu, 11 Maret 2009

Menjelang Kampanye Damai yang tinggal 28 hari lagi

Civic & Economic @ Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 - Menjelang Rangkaian Pesta Pemilu Indonesia 2009 blog ini juga belum rampung menampilkan 44 profile partai peserta kampanye pemilu 2009. akan tetapi tetap harus optimis dong... ngikutin semangatnya kpu yang selalu optimis,, berikut dikutip langsung dari situs kpu

Dua percetakan, PT Mascom Graphy dan PT Temprint, sudah menyelesaikan semua cetakan surat suara yang dikerjakannya. Dua percetakan lainnya, PT. Belebat dan PT Agape Pers, telah menyelesaikan cetakan surat suara di atas 98 persen. Empat percetakan lain PT Pura Barutama (75%), CV Ganeca Exact Bandung (88%), PT Temprina M.G (95%) serta PT Sumex Intermedia (93%) yang sempat mengalami kesulitan pasokan kertas dalam waktu satu dua hari ini akan segera merampungkan seluruh cetakan surat suara yang dikerjakannya.

”Ini hasil monitoring kemarin, Saya yakin data ril di lapangan, jumlah surat suara yang sudah berhasil dicetak jumlahnya lebih besar dari itu, ” ungkap Abdul Aziz, anggota KPU yang membidangi urusan logistik Pemilu 2009 di Media Center KPU (11/3).

Dari 33 provinsi, sudah 18 provinsi yang sudah terpenuhi percetakan surat suaranya yaitu Sulawesi Barat, Papua, Papua Barat, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Maluku Utara, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jambi, Maluku, dan Nangroe Aceh Darussalam. Surat suara 15 provinsi lainnya rata-rata sudah rampung sekitar 80 persen. (Aziz, anggota KPU yang mengurusi bidang Logistik Pemilu Indonesia 2009 Di KPU Media Center)


so doain saya juga ya moga rampung and bisa tampil seluruh partai peserta kampanye :D and tetap damai ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar