Sabtu, 28 Maret 2009

Damailah Kampanye Pemilu Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Turut Mendukung Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009




mulai hari ini tidak akan ada lagi banner seperti di atas perjalanan saya di Lomba Seonya OM pogung sudah selesai dengan menggunakan subdomain blogspot yang hanya sanggup mencapai titik tertinggi pada urutan 127 dan mungkin agar lebih menarik saya akan mencurahkan dukungan saya ke posisi top 3 semoga sukses dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mas.

Bagaimana dengan blog ini ? blog ini akan tetap berjalan karena blog dengan tema politik dan ekonomi yang saya punya hanyalah blog ini. so don't worry be happy.

permintaan maaf saya sampaikan kepada partai2 yang belum saya review ... karena keterbatasan waktu. dan fasilitas yang ada ternyata saya hanya sanggup mereview seadanya :D salam sukses semuanya dan tetap damai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar